Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Semangat pagi, semoga Bapak-ibu penggiat pendidikan semuanya sehat wal afiat, tetap semangat mengawali pekan terakhir bulan Syawal 1443 H.

Perlu saya sampaikan info kegiatan tanggal 20-22 Mei 2022 dan ucapan terima kasih.

Alhamdulillah, seluruh rangkaian kegiatan PCP PD & I KM LPPAB (Pelatihan Calon Pelatih Penyusunan Dokumen & Implementasi Kurikulum Merdeka Layanan Prima PAUD Aisyiyah Berkemajuan) selama 3 hari berjalan lancar dan insyaa Allah sukses, dengan peserta 95 orang:, sebagai narsum, inspirator, peserta. Alhamdulillah.

Bersama-sama kita belajar, menggali ilmu, menebarkan ilmu dari para pakar, praktisi, pembelajar, peserta inspiring, panitia inspiring dan pemerhati inspiring. Menjadi satu kekuatan dan penyemangat, untuk mengisi Abad ke 2 Aisyiyah kita bangkit dengan penuh jihad.

Para inspiring dari SC: ibu Nurti W, Yany M, Minangwati, Laila D, Farida N, dibawah tanggung jawab Prof.Purwati.
Dari OC: Ibu Sri Sulastri, Susiyani, Insolikati R, St Fatimah, Galih Rani W, Indah V, Alif N, Lia R, Mukasih, Nursih. Dibawah tanggung jawab Widayat S Ketua IGABA.
Petugas narsum tamu & internal : ibu Ira, guru Al Azhar, Kwarwil Pandu HW, bersama moderator dari : IGABA & IASA: ibu Nanik SA, Darmiatun, Endah T, Nisrokhah, Ning S, Supriyatni.
Semangat para peserta ing madyo mangun karso seperti Bu Anik Alfiah, Anggle dll.
Yang hadir dari M Dikdasmen Ibu Sri Purwatmi, Hamdanah A, bersama kue khasnya, Asti H, dan Ketua PWA Jateng ibu Umul Baroroh yang membuka kegiatan.
Tidak hadir namun selalu membersamai dari jauh: ibu Andjarjati, Eny W, Ida Z, Indah KD, Dian, dll semua M, Dikdasmen.

Terima kasih yang tak terhingga dan penghargaan yang setinggi-tingginya saya sampaikan atas kebersamaan dalam kerjasama, kerja cerdas dan kerja ikhlas nya. Mohon maaf atas segala kekurangan dan keterbatasan saya termasuk dalam penyebutan nama. Terima kasih pula ke pada Ibu Heru & mbak Ega Cs dari hotel Muria, atas bantuan & kerjasamanya.

Pada tgl yg tepat dihari peringatan kebangkitan nasional yg mungkin agak terlupakan, bulan Syawal yang pas dan kondisi melandai ujian covid-19. Kesempatan ini yg Allah berikan kepada kita semuanya klop. Mari kita syukuri selalu beramal Sholih dengan setulus hati.

Menyongsong muktamar ke 48 & menutup akhir periode dg agenda menuntaskan program tambahan yang dicanangkan bersama. Fainna ma’al ‘usri yusran inna ma’al usri yusran, faidza faraghtafanshob waila rabbika farghab.

Insyaa Allah hasilnya akan terdokumentasikan oleh Div.PAUD & akan disampaikan dalam kesempatan selanjutnya.

Berkolaborasi, bersinergi kita bisa. Wassalam.

🌞🌞🌻🌹🌻🌞🌞

Laporan Bunda Nur Aini | Ketua PWA Majelis Dikdasmen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here